Selasa, 21 April 2009

PTC WaoIndia, Between Believe It or Not

BELIEVE IT OR NOT

PTC WaoIndia dengan nilai tiap klik iklannya sebesar $ 0,1 (PTC 10 kali normal), yang perlu diketahui adalah Ptc umum lainnya memberikan $0.01 tiap klik iklannya.

Dari perbedaan yang sangat besar tersebut, Anda juga pasti akan mengira Ptc ini adalah scam. Akan tetapi PTC ini telah memiliki banyak member, dan perlu juga di ingat bahwa tidak semua Ptc kecil itu terbukti terpercaya karena banyak juga Ptc dengan nilai klik kecil ternyata scam juga. Namun, ada hal yang dapat membuktikan bahwa Ptc adil dan membayar membernya (lihat bukti pembayaran di forum). Pembayaran melalui paypal dan alertpay.


PTC WaoIndia ini tidak dimiliki oleh perorangan seperti Ptc lainnya, namun Ptc WaoIndia ini dimiliki oleh sebuah perusahaan dan mempunyaii 2 perusahaan pemasang iklan sky development (partner microsoft, ketikkan sky development di websitenya microsoft.com) dan domainonair yang berani bayar 0.15 per klik ( mungkin lebih murah jk pakai google adword ). ini artinya setiap klik yang dilakukan member tanpa sponsor wao india mendapat $ 0.05. mungkin kelihatan sedikit tapi jk dilihat jml member yang begitu besar plus nilai hitz yang begitu besar maka penghasilan yang di dapat wao india pastilah juga besar ini belum dari pembelian referal dan upgrade member.

Anda tahu khan banyak perusahaan yang berani bayar mahal untuk mengiklankan produknya ? anda mungkin pernah ikut program pay per lead / CPA dimana hanya dengan mengajak orang lain bergabung kita dapat bayaran yang lumayan besar mungkin $1( bahkan bisa lebih ) per member yang daftar. so sy kira ini masuk akal aza jika biaya yang dikeluarkan untuk iklan sebanding dengan hasil yang di peroleh perusahaan.

Mengapa mereka berani bayar 0.1 perklik ?Berikut keterangan yang di post kan admin di forum.

(microsoft mitra, ketik dalam website pembangunan microsoft.com langit) dan domainonair bahwa bayar per klik 0:15 (Mei menjadi lebih murah jk menggunakan google AdWords). Ini berarti setiap klik yang dilakukan anggota tanpa sponsor wao India mendapatkan $ 0.05. mungkin tampak sedikit, tetapi dilihat jk Jml anggota besar sehingga nilai tambah hitz begitu besar yang bisa mereka peroleh di India wao pasti juga paling tidak arahan dari pembelian dan upgrade anggota.

Terdapat 2 golongan orang yang mendapat kesempatan. Yang pertama adalah yang mengambil kesaempatan dan menjadi bukti, sedangkan yang kedua harus menunggu adanya suatu bukti. Mana yang Anda pilih?

Saya pikir tidak ada risiko di sini untuk bergabung, Jadi Mengapa Tidak. Gabung disini:



JOIN DAN BUKTIKAN

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com