Rabu, 08 April 2009

ABOUT ME .....

Seorang Pemula yang ingin memcoba hal baru tentang dunia maya (Luna Maya Opo...). Dunia yang pada awalnya adalah dunia yang tidak mungkin.., dunia yang seakan-akan berada antara nyata dan tidak nyata.., dunia yang cakupannya begitu sangat luas.., dunia yang sangat penuh dengan informasi.., dunia yang penuh akan trik dan intrik.., dunia yang penuh persaingan ketat.., dunia yang penuh kemudahan.., dunia yang penuh dengan tanda-tanya.., dunia yang ... ..., dan masih banyak lagi, tergantung dari Anda mendefinisikannya. Betul???

Lima tahun yang lalu, merupakan awal dari perjalanan hidup Saya dalam memulai untuk mengenal dunia selain dunia nyata (bukian dunia hantu yah..., tetapi dunia internet tentunya). Awal perkenalan saya dengan internet adalah saat marak2nya chatting pada waktu itu, tepatnya dengan menggunakkan MLRC. Adalah rekan saya yang memperkenalkan dan mengajarkan Saya cara buka aplikasi Chatting, kemudian membuat email, dan masih banyak lagi hal lainnya. Selanjutnya setelah Saya cukup mengerti, Saya pergi sendiri tentunya, he...3x . Waktu itu, penggunaan internet yang Saya gunakan hanya sekedar chatting, ngirim email ke kawan, nyari tugas kampus, dan ... ... ... (tebak sendiri yah, wkwkwkwk) AWAS!!!

Waktu berlalu begitu saja hingga akhir tahun kemarin barulah Saya kembali aktif dan belajar memanfaatkan lagi yang namanya dunia internet ini. Hal pertama yang Saya cari tentu saja informasi dan kemudahan (kan berhubung mahasiswa...), selanjutnya mulai mengenal yang namanya Bisnis Online. Akan tetapi, kembali lagi kepada status awal yakni sebagai seorang Mahasiswa... tentu saja Bisnis Online yang coba untuk di geluti adalah yang Gratisan saja toh (wkwkwkwk.....). Namanya juga kan Mahasiswa, penuh dengan perhitungan dan kebutuhan...

Begitu Banyak Blog yang begitu bagus dan sangat menarik yang dapat Kita pelajari dan menarik pengetahuan dari Sana, tapi terkadang jarang Si empunya blog merespon dengan baik. Hingga akhirnya ada Seseorang yang berbaik hati bertukar info dan memberi Saya banyak masukan mengenai Dunia maya ini dan terutama Bisnis Online gratisan tentu saja (wkwkwkwk...), at all thanks so much for you.

Isi dari Blog Saya ini adalah seperti yang digambarkan dari judulnya, ngerti sendiri khan. All about Bisnis Online, tentu saja isinya adalah Bisnis Online yang gratis dan sangat mudah untuk di jalankan sembari chatting ataupun sekedar browsing mencari informasi. Bisnis online di dunia internet ini sangatlah banyak dan tak terhitung jumlahnya, meskipun Saya ndak pernah hitung sih tapi klo ndak percaya... itung aja ndiri (he he he...).
Sudah dulu ah, lain kali nyambung lagi OK.

BRAVO...

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

Putra Rambahan mengatakan...

Mantep gan blognya,
add YM ane ya gan, achyld89
ane mau belajar banyak sama agan yang mantep ini :D

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com