Kamis, 09 April 2009

TIPS MENGELOLA PTC

PTC, merupakan bisnis yang cukup memerlukan kesabaran untuk menjalaninya. Jika anda ingin serius menjadikan bisnis ini sebagai pekerjaan Sambilan Anda atau bahkan menjadi pekerjaan Pokok Anda. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu PTC dan Apa keuntungannya, silahkan lihat postingan Saya sebelumnya mengenai PTC disini.

Berikut adalah beberapa tips mengelola PTC yang semoga bermanfaat dan dapat membantu Kita menjalankan Program PTC yang Anda ikuti:
  1. Waktu mengakses internet, pilihlah waktu untuk mengakses PTC Anda di mana akses internet pada waktu itu cepat (bukan jam sibuk). Meskipun hal tersebut harus di sesuaikan dengan waktu dan kesibukan Anda.
  2. Usahakan Login setiap hari, karena ada beberapa iklan yang hanya memiliki masa waktu 1 hari bahkan kurang. Jadi sebisa mungkin login tiap hari biar tidak rugi.
  3. Kejujuran, dalam memulai dan menjalankan suatu usaha apapun biasakan bermodal kan kejujuran. Dalam bisnis PTC ini jangan sekali2 berusaha untuk membuat dua account, dikarenakan apabila Admin PTC mengetahui hal tersebut maka account Anda akan di hapus. Maka, aAndapun akan rugi kehilangan account PTC Anda dan tentunya waktu Anda.
  4. Autoclicker, hal yang satu ini janganlah Anda gunakan dalam program ini. Selain hal tersebut adalah perbuatan curang dan tidak baik, Andapun akan merugikkan banyak pihak didalam bisnis PTC ini yakni seluruh member dan otomatis adalah PTC itu sendiri. Berusahalah bekerja dengan point 3 di atas.
  5. Ikuti banyak program PTC sekaligus. Tergantung waktu yg anda sediakan, ikutlah banyak program PTC yg terpercaya.
  6. Pakailah Mozilla Firefox, dengan trick membuka beberapa Windows sekaligus (2-4, terserah Anda) dan bukalah PTC Anda yang berbeda untuk setiap Windows. Pada setiap Windows dengan PTC yang berbeda, kliklah iklannya satu persatu hingga timer selesai (ingat! satu persatu).
  7. Cari referal sebanyak-banyaknya. Ingat, setiap referal melakukan klik terhadap iklan, kita ikut dapat persenan. Sangat lumayan sekali kalau kita mempunyai banyak referal. Penghasilan kita bisa berlipat-lipat ganda. Untuk melihat tips memperoleh referal, dapat Anda lihat disini.
  8. Loading lama, jika iklan terbukanya lama.....lebih baik tinggalkan ! Jangan buang waktu....buka iklan yang lain lagi...yang lama dibuka paling akhir saja (jika Anda ada waktu tentunya).
  9. Do Not Click, hati2 dengan yang satu ini. perhatikan kata2 iklan yang akan Anda klik, karena ada beberapa PTC yang terdapat iklan dengan kata2 DO NOT KLIK ataupun kata2 yang lainnya. Biasanya pemilik PTC, memasang jebakan untuk orang yg jahat alias memakai autokliker.
  10. Hati-hati, Jika ada PTC yang meminta Anda untuk mengirimkan bukti identitas diri sebagai syarat pencairan bonus (cashout), Jangan ditanggapi (JANGAN PERNAH MENGIRIMKAN BUKTI IDENTITAS DIRI KE PTC tsb), itu berarti PTC tersebut SCAM ! PTC yang benar tidak pernah meminta untuk mengirimkan bukti identitas diri (Nanti AlertPay ataupun PAYPAL Anda bisa dikuras habis). jadi berhati-hatilah.
  11. Upgrade account anda, setelah anda mempunyai referal (minimal 15) segeralah upgrade member anda ke premium member dengan berbagai pilihan waktu 1 bulan sampai 1 tahun (untuk yang ini bayar). Dengan mengupgrade akun, Anda akan mendapatkan uang yang lebih banyak per klik iklannya (dari pemilik PTC dan dari referal), iklan yg bisa diklik juga lebih banyak dan pembayaran (payout) yg lebih cepat dibanding standar member.
  12. Untuk menghemat biaya akses Internet Anda bisa menggunakan Indosat Internet BroadBand, hanya Rp 100rb/ bulan bisa dipakai sepuasnya UnLimeted.
Sekian sedikit tips dalam mengelola dan menjalankan PTC Anda, semoga bermanfaat. Sharinglah tips yang Anda miliki untuk kesuksesan secara bersama2, karena sesungguhnya tidak ada ruginya.

BERBISNIS PTC MENGAJARKAN KITA AKAN KESABARAN DAN KETEKUNAN, MESKIPUN BEGITU TETAPLAH BERHATI-HATI.


Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com