Kamis, 09 April 2009

TIPS MENCARI REFERRAL

Berbicara mengenai bisnis PTC, maka pokok bahasan kita tidak akan lepas dari yang namanya Referral. Hal ini karena referral merupakan suatu hal yang sangat berperan penting dalam keberhasilan kita mengikuti suatu program PTC. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa untuk memperolah atau mendapatkan referral adalah merupakan hal yang tidaklah gampang. Bahkan ada sebagaian para clickers yang menyatakan sulit untuk mendapatkan beberapa referral, akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan referral merupakan hal yang mudah.

Oleh karena itu, berikut hanyalah sedikit tips buat Anda semoga dapat bermanfaat dalam meningkatkan perolehan referral Anda:


TIPS PERTAMA,
  1. Gunakan yahoo messenger anda, ajak teman teman di list anda, siapa tahu mereka belum gabung.
  2. Memasang iklan gratis, di banyak web banyak iklan gratis kok, cari aja di google untuk listnya.
  3. Gunakan comunity model friendster dan kirim message ke teman anda untuk bergabung.
  4. Gunakan forum forum, posting tawaran anda.
  5. Satu hal yang juga mungkin bisa, ajak teman dan keluarga dekat anda

TIPS KEDUA,
PROMOSI, Kini saatnya anda berpromosi agar pendapatan anda lebih maksimal dari program-program tersebut. Berikut sedikit tips:
  1. Buat web atau blog, yang berisi program-program GRATIS yang anda ikuti. Anda boleh saja menggunakan materi di web ini, tapi jangan lupa link-link nya di ganti dengan link anda. Untuk daftar penyedia web gratis dan cara membuat blog silahkan lihat dibagian bawah halaman ini.

  2. Daftarkan web/blog anda di search engine, anda bisa mengunjungi search engine tersebut satu-satu atau menggunakan layanan dari www.submitexpress.com

  3. Setelah anda membuat web atau blog, kini saatnya anda berpromosi lewat iklan baris gratisan dan mailing list. Daftar web iklan gratis seperti www.link-shared.com, www.free.iklanvip.net, www.iklanhouse.com, dan masih banyak lagi.

  4. Untuk menghemat biaya dan waktu anda jangan mengumbar promosi 3 atau 4 jam sehari, kemudian satu minggu tidak promosi lagi. sebaiknya habiskan waktu 10-20 menit untuk pasang iklan di hari Senin, kemudian 10-20 menit lagi di hari Selasa, begitu seterusnya.

  5. Konsisten dan jangan mudah menyerah.

  6. Login sebulan sekali untuk memeriksa pendapatan anda. Oke ....

Sekian sedikit tips yang ada, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang mempunyai tips yang lain, monggo di sharing yah... di copy juga boleh... karena berbagi itu indah (kata-nya)...

Selamat Mencoba dan Semoga Sukses...

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com