Senin, 06 April 2009

BISNIS ONLINE SOSIALISASI BERBAYAR.

SOSIALISASI BERBAYAR DOLLAR, YUWIE NAMANYA.

Yuwie adalah sebuah komunitas atau program social networking seperti Facebook, Myspace dan Friendster, kita yang sudah terdaftar juga termasuk dalam komunitasnya.

Yuwie mempunyai perbedaan yang besar dengan program seperti program diatas karena Yuwie membayar kita. Yuwie membayar kita untuk membuat blog, meng'upload Foto, merefer teman, chat, dll. Inilah Yuwie salah satu terobosan baru dalam industri bisnis internet.

Bagaimana Yuwie Bisa Membayar Kita?
Mungkin sebagian dari kamu pernah mendengar yang namanya Google adsense dan PTC ads. dari sistem semacam itu lah Yuwie mendapatkan uang dan dibagi
Klo banyak orang berkunjung ke Yuwie... perusahaan2 lain banyak yang ingin beriklan ke Yuwie... perusahaan2 itu bayar ke Yuwie untuk beriklan, banyak orang melihat iklannya, mungkin ada beberapa yang tertarik dengan iklan itu atau perusahaan itu menjadi terkenal karena sering dilihat iklannya, maka perusahaan itu untung.

Perbedaan yuwie dengan situs sosialisasi lainnya adalah Yuwie membagi hasil pendapatannya kepada membernya..oleh sebab itu di yuwie kamu akan menemukan link iklan yang lebih banyak dibandingkan di friendster atau myspace. Maklum saja, iklan2 itu kan yang membayar kita.

Bagaimana kita dibayar dan berapa banyak kita dibayar?
buat kamu yang memiliki account Paypal, maka Yuwie akan mentransfer pembayaran kita langsung ke account Paypal (belum memiliki PayPal, lihat disini). Buat yang tidak punya account PayPal jangan takut! ada pilihan lain, pembayaran akan dikirimkan langsung ke alamat kita dengan cek melalui pos.makanya isi alamat kamu dengan jelas saat mendaftar.

Jangan berharap mendapatkan dollar yang berlimpah di bulan pertama, di Yuwie semakin banyak teman kita dan semakin aktif kita bersosialisasi maka akan semakin banyak dollar yang akan kita dapatkan. Yuwie juga memberlakukan sistem refferal sampai kedalaman 10 level, jadi kita juga merasakan hasil dari aktifitas bersosialisasi teman kita yang bergabung bersama Yuwie melalui profile kita.

Kita mendapat 10% dari aktivitas level 1-2 kita,level 3-7 4%,level 8-9 10% dan 30% aktivitas level 10 kita.
makanya ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk ikutan Yuwie, kalo kamu Sign Up dari sini nanti saya bantuin promosikan URL'nya.

Apa saja yang harus kita lakukan?
Yuwie membayar kita saat kita mengirim blogs, upload Photo,upload Videos, add Friends, mengirim Messages, mengirim Comments, bahkan saat member lain melakukan hal serupa kepada kita! jadi ga usah dibawa pusing, uang akan datang secara sendiri sejalan dengan aktivitas kita di Yuwie. Syaratnya hanya tahan selama 3 detik di setiap page yang kita buka, saran saya biar aman 5 detik aja.

Meng'klik iklan di yuwie tidak akan menambah bonus kita di Yuwie dan satu lagi, jangan menggunakan tombol back di browser, karena saat kita menggunakan tombol back maka halaman yang terbuka melalui tombol back tidak akan masuk ke penghitungan bonus kita.

MUDAH kan, sambil cari temen atau pacar sambil dapat duit... Buruan daftar Yuwie sekarang! GRATISSSS....

Daftar disini:
Untuk langkah-langkah Pendaftaran Yuwie, lihat disini.




BERGABUNGLAH DEGAN SAYA DI YUWIE.
Reblog this post [with Zemanta]

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com