Senin, 06 April 2009

TIPS DAFTAR YUWIE

Banyak yang bilang kalau mendaftar di yuwie itu susah, padahal tidaklah begitu sulit sebenarnya. Berikut Saya Coba berikan langkah-langkah mendaftar di yuwie untuk Anda, agar Anda dan Saya dapat bersama2 meraup dollar dalam program ini dan bukan hanya Membuang waktu seperti jika anda bermain friendster.... hahaha...
(Bagi yang belum mengerti apa itu Yuwie, silahkan lihat penjelasan mengenai Yuwie disini dan contoh perhitungan keuntungan jika Anda bergabung dengan Yuwie disini)

Perhatikan langkah-langkahnya secara seksama:
1. Daftar di yuwie harus memiliki seorang perantara (referrer namanya), jika tidak pendaftaran Anda bisa ditolak (ndak percaya, buktikan saja sendiri).

2. Setelah itu Anda akan terhubung ke tampilan pendaftaran yuwie. Ndak usah menunggu loading yang tampil selesai. Perhatikan gambar disamping, langsung saja Klik "sign up now"

3. Anda kemudian terhubung dengan tampilan berikut:
Pada tampilan ini akan muncul siapa yang menjadi referrer Anda, dan dalam hal ini Saya tentunya (he..he..he..). Perlu diingat lagi bahwa tanpa seorang referrer atau perantara Anda tidak akan bisa mendaftar di yuwie. Kemudian isi data diri yang diminta sesuai dengan formulir pendaftarannya. Untuk zip code dikosongkan saja karena itu hanya untuk warga US. Setelah selesai klik "Next".

4. Setelah berhasil mendaftar, umumnya akan muncul tulisan "congratulations" seperti gambar berikut:










5. Jika tidak, biasanya akan muncul serangkaian iklan. Jika hal itu terjadi maka skip saja atau langsung login ke www.yuwie.com/login.asp dengan memasukkan email dan password yang sudah didaftarkan tadi.


6. Setelah itu akan muncul persetujuan ANTI-SPAM, Klik "Agree": untuk melanjutkan. Upload foto Anda .

Sekarang Anda telah bisa melakukan Aktivitas mengumpulkan dollar sekaligus mencari kenalan dan teman yang baru. Di yuwie ini makin banyak komunitas orang indonesia yang ikut disini. Kelebihan yuwie dari program yang lain sudah sangat jelas. Jadi, daftarlah sekarang.

Daftar disini:






Kesalahan yang umumnya dilakukan oleh pemula dalam mendaftar yuwie adalah:
  1. Menigisi kotalk 5 Digit Zip (if US) padahal itu hanya untuk negara Amerika
  2. Belum menginput salah 1 kotak box
  3. Email Address & Confirm Email tidak sama
  4. Password & Confirm PAssword tidak sama
  5. Belum Mencentang Peraturan Yuwie
SELAMAT MENCOBA...
Reblog this post [with Zemanta]

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com