Senin, 06 April 2009

SEKILAS MENGENAI PTC

Untuk mempermudah penjelasan mengenai PTC, Saya akan berusaha menguraikan dan memaparkan Apa sebenarnya PTC itu dalam beberapa bentuk pertanyaan sebagai berikut:

Apa itu Program PTC (Paid to Click) ?
PTC (Paid To Click) adalah suatu model iklan, di mana pengiklan hanya membayar bila pengguna yang mengklik iklan untuk mengunjungi situs web pemasang iklan.

Segampang itukah?
Ya betul. Situs-situs PTC ini menerima jasa pemasangan iklan, dan mereka membutuhkan member untuk melihat iklan yg mereka sediakan.

Bayarkah?
Semuanya gratis 100%, malah kita yg dibayar .

Keahlian apa yang diperlukan?
Anda tidak memerlukan keahlian, Anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan melihatnya untuk 20-30 detik.

Mengapa mereka membayar saya?
Pengiklan selalu mencari yang murah dan efektif untuk memasang iklan mereka kepada calon pelanggan. Para pengiklan membayar program PTC agar para pengunjung dapat melihat ke situs Web mereka (PTC sebagai perantara).
Program PTC memberikan sebagian dari pendapatan mereka kepada Anda sebagai insentif bagi Anda untuk mengunjungi website pemasang iklan. Jadi, istilahnya sama-sama untung. Anda akan mendapatkan sejumlah kecil uang dalam nilai transaksi untuk mengunjungi setiap situs web yang diarahkan PTC kepada Anda.

Bagaimana saya dibayar?

Setelah Anda telah mencapai minimum pembayaran, Anda dapat meminta untuk pembayaran ke rekening Anda (untuk PTC Indonesia) sedangkan untuk PTC luar Anda akan dibayar melalui Paypal dan / atau Alertpay. (bingung mengenai Paypal? Lihat disini)

Contoh penghasilan (jika Anda bergabung 1 Situs PTC).
* Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
* 20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
* Penghasilan harian = $ 2,10
* Penghasilan mingguan = $ 14,70
* Penghasilan bulanan = $ 63,00
* Penghasilan tahunan = $ 756,00

Contoh penghasilan (jika Anda bergabung 10 Situs PTC)
* Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
* 20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
* Penghasilan harian = $ 2,10
* Penghasilan mingguan = $ 14,70
* Penghasilan bulanan = $ 63,00 x 10 ptc = $ 630,00
* Penghasilan tahunan = $ 9,072.00

Ingat, ini hanyalah sebuah contoh. Anda akan memerlukan sedikit kerja keras untuk mengajak rekan Anda dan menjadikannya sebagai referral Anda. Semakin banyak referral Anda maka penghasilan Anda dapat semakin lebih banyak.

Semoga dengan penjelasan singkat diatas, Anda dapat mengerti. Untuk melihat tips dalam mengelola PTC Anda dapat lihat disini.

Mulailah mengumpulkan dengan mengikuti program2 PTC yang saya rekomendasikan, Adapun PTC-PTC tersebut dapat dilihat di kumpulan PTC Saya.

SELAMAT BERGABUNG DAN SELAMAT MENCOBA...
Reblog this post [with Zemanta]

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com