Senin, 06 April 2009

TIPS MEMILIH PTC

TIPS MEMILIH PTC YANG AKAN ANDA IKUTI:
Berikut merupakan tips memilih PTC yang dapat Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengikuti program PTC tersebut. Hal ini dikarenakan saat ini sudah sangat banyak program2 PTC yang Launching dan terus berembang. Inipun agar Anda terhindar dari SCAM:
  1. Jadilah downline (referrall) dari orang2 yang dapat Anda percaya (bukan promosi loh, ndak jadi referral saya juga ndak apa2). Padahal sebenarnya tidak ada ruginya ketika menjadi referal orang lain.Kalaupun anda memilih tidak menjadi referal orang lain (dg menghapus nama referrer saat registrasi), toh nanti anda akan di “jual” oleh pemilik PTC kepada member, dan anda tidak tahu orangnya. Oleh karena itu saran saya, ketika mendaftar PTC pilih menjadi referal orang yang anda ketahui seperti Saya (he... he... he...).
  2. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi Blog2 orang2 yang telah mengikuti program2 PTC sejak lama, selain untuk memperoleh kejelasan juga untuk tambah pengetahuan dan tempat sharing tentu saja.
  3. Usahakan jangan langsung invest atau upgrade member, jalani dulu selama sebulan sambil mencari referral baru kemudian upgrade member. Hal ini karena kebanyakan PTC yang SCAM akan gulung tikar dalam waktu 1-2 bulan.
  4. Pastikan ada forumnya, disana Anda dapat saling sharing dengan orang2 yang ikut dalam program PTC yang bersangkutan. Ini sangatlah bermanfaat.
  5. Hati- hati jika harga referal terlalu murah, harga seharusnya rata rata $1 per member, dan per clicknya dalam kisaran $o.o1 - $o.o2.
  6. Perhatikan Payment Proof, apakah dia membayar hari hari belakangan atau tidak. Hal ini juga dapat Anda sharing di forum ataupun mengunjungi blog2 orang lain, karena biasanya yang empu blog setelah dapat bayaran langsung di posting.
  7. jika mau invest dan upgrade member sebaiknya di situs yang sudah matang dan besar tetapi dengan waktu payout yang pendek.
  8. Cari info info di www.thesen.co.uk, www.mylot.com, www.ptctalk.com
  9. Hati hati dengan PTC yang free hosting, bayar buat nge-host aja gak mau modal, aneh kan, nah biasanya mereka SCAM kurang dari 2 minggu.

LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR PTC.
Bagi Anda yang seorang pemula dalam mencoba mengikuti program2 PTC, berikut merupakan ulasan sederhana dari langkah-langkah untuk mendaftar suatu program PTC:
  1. Hal paling utama dalam mengikuti bisnis PTC adalah membuat email Anda sendiri. Anda dapat membuatnya secara gratis di yahoo.com atau gmail.co (terserah Anda).
  2. Hal selanjutnya yang juga tidak kalah penting adalah Anda harus memiliki No. Rekening sendiri untuk PTC dalam negeri seperti klikrupiah dkk. Rekening ini tentunya untuk mentransfer uang hasil dari klik Anda nantinya. Untuk hal ini rekomendasi Saya adalah BCA dan Mandiri (keduanya paling banyak digunakan)
  3. Sedangkan untuk PTC luar negeri, Anda harus daftar di alertpay.com dan paypal.com (ini adalah tempat PTC luar negeri akan membayar anda). Untuk penjelasan mengenai paypal sekalian dengan tahapan pendaftarannya, silahkan berkunjung kesini.
  4. Setelah 3 point diatas selesai, Anda dapat daftar ke program -program PTC yang saya rekomendasikan (kalaupun tidak, ya terserah Anda. he....). PTC yang Saya rekomendasikan dapat Anda lihat disini (PTC Indonesia) dan disini (PTC Luar Negeri).
  5. Setelah Anda daftar, silahkan Login (ada beberapa yang aktifasi melalui email) ke program PTC yang telah Anda Daftar dan mulailah mendapatkan penghasilan dengan mengklik iklan dan menunggu tanda centang untuk memastikan Anda mendapatkan dibayar untuk setiap klik.
  6. Lakukan dengan mengklik dan melihat iklan setiap hari. Tanpa klik maka tidak ada uang (yang dibutuhkan hanyalah 1-2 jam sehari tergantung berapa PTC yang Anda ikuti)
  7. Carilah orang lain untuk bergabung sebagai referral/downline di bawah Anda. Anda dapat menyalin tulisan ini untuk mempromosikan kepada teman Anda. Tapi ingat untuk mengubah link referral di setiap banner.
  8. Lakukan cashout ketika Anda sudah mencapai minimum pembayaran.
  9. Bersabar dan Teruslah mengklik.
  10. Nikmati Uang Anda dan gunakan dengan bijak! (he.. he.. meskipun itu terserah Anda).
SELAMAT MENCOBA.


Reblog this post [with Zemanta]

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

Unknown mengatakan...

bermanfaat ni gan....

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com